Healing Crisis S.Lutena (Reaksi Pemulihan)

Healing Crisis S.Lutena (Reaksi Pemulihan)

 

Healing Crisis S.Lutena – S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Produk nutrisi yang bermutu dapat meningkatkan daya pemulihan diri secara alami dimiliki oleh tubuh manusia dan menyingkirkan racun keluar tubuh. Dalam seluruh proses perawatan kesehatan, badan mungkin akan mengalami beberapa reaksi, misalnya pengulangan penyakit lama.

Healing Crisis S.Lutena

Sebenarnya, ini bukan “Efek Samping”, namun merupakan reaksi PEMULIHAN yang disebut juga sebagai “Healing Crisis S.Lutena”. Badan mengalami “Healing Crisis S.Lutena” karena dalam proses pemulihan diri alami, kondisi fisiologi manusia akan kembali dari periode kemerosotan sel ke periode mengakar, periode menanjak, periode reaksi, periode merembes, dan akhirnya kondisi keseluruhan yang normal.

Healing Crisis S.Lutena” yang timbul dalam seluruh proses ini sangat tergantung pada berbagai faktor seperti: kondisi kesehatan tubuh, usia, kuantitas racun, tekanan emosi, dan juga keseimbangan nutrisi.

Siklus fisiologis manusia adalah sekitar 90 hari. Jika dapat menjaga kesehatan tubuh dengan terapi alami seperti: detoksifikasi, penambahan nutrisi, pengendalian emosi, serta kesabaran dalam menghadapi “Healing Crisis S.Lutena” yang bersifat sementara itu, maka seseorang akan dapat mengalami perbaikan kesehatan tubuh secara signifikan.

Untuk mengetahui bagaimana reaksi vertigo itu dialami seseorang waktu menjalankan terapi herbal Super Lutein ini? Ada beberapa ciri yang mungkin akan dialami Anda dalam mejalankan terapi herbal super  lutein, sebagai berikut :

“Healing Crisis S.Lutena” yang mungkin terjadi (informasi berikut hanya digunakan sebagai referensi saja) :

  1. Iritasi kulit (detoksifikasi). Sistem kekebalan tubuh sedang diperbaiki. Fungsi ginjal kurang baik, pengeluaran racun juga menyebabkan kulit gatal. Bagian belakang tubuh merasa panas, sakit, dan gatal, mungkin adalah gejala perbaikan keadaan kelenjar keringat dan kelenjar minyak (biasanya kulit kering). Tidak gatal lagi setelah kondisi kulit membaik. Healing Crisis S.Lutena
  2. Sakit kepala. Syaraf atau darah di bagian kepala tidak lancar. Tidak sakit lagi setelah keadaan bertambah baik.
  3. Sensasi dering di telinga. Sirkulasi darah tidak baik, pengiriman saraf di bagian telinga kurang baik. Akan hilang secara bertahap setelah kondisi diperbaiki.
  4. Kondisi fungsi hati (liver) yang kurang baik, karena liver adalah jam biologis tubuh manusia. Butuh istirahat saat perbaikan dan pemulihan. Rasa kantuk akan berkurang secara bertahap seiring dengan pemulihan sel-sel hati. Healing Crisis S.Lutena
  5. Cairan bagian dalam telinga tidak seimbang atau kurang darah (anemia). Lanjutkan konsumsi produk. Jika gejala agak berat, dosis dapat dikurangi, diperlukan kesabaran.
  6. Muntah / Sendawa. Fungsi usus dan pencernaan kurang baik atau ada penghambatan. Memperbaiki fungsi menelan. Healing Crisis S.Lutena
  7. Jerawat Kelenjar lemak tidak berfungsi dengan baik. Keadaan akan bertambah baik bila lemak atau toksin yang tertinggal di kelenjar lemak telah disingkirkan oleh sel-sel yang aktif. Butuh tempo antara dua hingga tiga minggu. Healing Crisis S.Lutena
  8. Ujung pembuluh darah kapiler di hidung rapuh, mungkin terinfeksi oleh bakteri. Kondisi akan bertambah baik setelah elastisitas pembuluh darah meningkat.
  9. Mulut kering. Aktivitas sel meningkat, merasa dahaga seperti habis berolahraga. Harus banyak minum air putih yang baik, sehingga metabolisme & detoksifikasi dapat berlangsung dengan baik. Healing Crisis S.Lutena
  10. Dahak banyak dan batuk. Sel-sel paru-paru menjadi lebih aktif dan menyingkirkan dahak. Gejala yang baik, lanjutkan konsumsi.
  11. Iritasi pada kulit kepala. Sel-sel kulit kepala yang baru tumbuh dengan cepat dan sel-sel yang dirusak bakteri gugur secara berkelanjutan. Gejala yang baik, lanjutkan konsumsi.
  12. Banyak tahi mata (belekan) / mata merah. Aliran darah dalam mata bertambah baik, racun dalam tubuh sedang disingkirkan. Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk ini.
  13. Tidak nafsu makan. Makan sedikit sudah merasa kenyang, sel-sel tubuh sudah cukup asupan gizinya, tubuh bereaksi untuk menurunkan kelebihan berat badan. Gejala yang baik, teruskan konsumsi produk ini.
  14. Detak jantung bertambah cepat. Fungsi jantung kurang baik atau kekurangan darah. Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk ini.
  15. Sakit pinggang. Fungsi ginjal tidak baik, terlalu gemuk. Bagi kaum wanita, harus mempertimbangkan fungsi rahim yang kurang baik atau posisi duduk yang tidak benar. Rasa sakit akan hilang seiring dengan pertumbuhan sel-sel baru.

Healing Crisis S.Lutena pada sekelompok orang tertentu akan terasa lebih signifikan, tetapi harus diingat kembali bahwa “Healing Crisis S.Lutena” bukanlah efek samping. Durasi reaksi-reaksi ini mungkin akan berlangsung selama beberapa hari, terkadang sampai satu minggu. Setelah “Healing Crisis S.Lutena” hilang, maka daya tahan tubuh telah menjadi lebih kuat, begitu pula dengan sistem kekebalan.

Semoga informasi ini dapat membantu dalam memahami reaksi-reaksi pemulihan yang mungkin timbul ketika Anda mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) Kebanyakan penyakit yang sudah berlangsung untuk jangka panjang, dapat diperbaiki selang beberapa waktu tertentu. Badan akan menjadi lebih sehat dan Anda pun akan dapat menikmati kehidupan yang lebih baik dengan leluasa dan merasa bahagia. Semoga bermanfaat …

Healing Crisis S.Lutena (Reaksi Pemulihan)

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*