S.Lutena Untuk Ibu Hamil

S.Lutena Untuk Ibu Hamil

 

S.Lutena Untuk Ibu Hamil – S.Lutena herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena sangat bagus untuk memperbaiki dan memberikan nutrisi untuk ibu hamil dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

S.Lutena Untuk Ibu Hamil

Ibu hamil memerlukan makanan lebih banyak daripada biasanya. Selain untuk keperluan dirinya, ibu hamil juga harus makan untuk janin yang dikandungnya. Agar janin dapat berkembang baik, makanan ibu hamil harus memenuhi kebutuhan gizi berikut:

  • Kalori. Asupan kalori harus ditambah 180 kkal per hari selama trimester pertama kehamilan dan 300 kkal selama trimester kedua dan ketiga kehamilan. Tambahan kalori tersebut sebaiknya diperoleh dari sumber yang bervariasi sesuai dengan pola makan yang seimbang. Idealnya, 55% kalori berasal dari umbi-umbian dan nasi sumber karbohidrat, 35% dari lemak nabati dan hewani, 10% dari protein dan sisanya dari sayur-sayuran dan buah-buahan.
  • Asam Folat. Pada beberapa minggu sebelum dan setelah awal kehamilan, embrio janin membutuhkan asam folat yang banyak untuk pembentukan sistem syaraf dan sel-sel. Tambahan 400 mikrogram asam folat per hari diperlukan selama trimester pertama kehamilan. Kekurangan asam folat dapat mengakibatkan janin tidak berkembang sempurna sehingga terlahir dengan kelainan bawaan seperti anenchephaly (tanpa batok kepala), spina bifida (tulang belakang tidak bersambung) dan bibir sumbing. Asam folat yang juga dikenal sebagai vitamin B9 banyak terdapat pada beras merah, sayuran hijau dan buah-buahan.
  • Protein. Selain sebagai sumber kalori, protein juga diperlukan untuk pembentukan sel dan darah. Ibu hamil membutuhkan protein sebanyak 60 gram per hari (lebih banyak 10 gram dari biasanya), yang dapat diperoleh dari daging, ikan, putih telur, kacang-kacangan, tahu dan tempe.
  • Kalsium. Konsumsi kalsium 1000 mg/hari diperlukan untuk menjaga pertumbuhan tulang dan gigi, kontraksi otot dan sistem syaraf.
  • Vitamin A. Vitamin A bermanfaat untuk pemeliharaan kulit, fungsi mata dan pertumbuhan tulang. Namun begitu, konsumsi vitamin A tidak boleh berlebihan karena dapat mengganggu pertumbuhan embrio.
  • Zat Besi. Zat besi banyak diperlukan untuk pembentukan darah. Kekurangan zat besi akan mengakibatkan anemia yang berbahaya bagi ibu dan bayinya. Suplemen zat besi mungkin diperlukan mulai minggu ke-20 kehamilan, terutama bila ibu hamil memperlihatkan tanda-tanda anemia. Ibu hamil membutuhkan zat besi 30 mg/hari atau dua kali lipat dari biasanya.
  • Vitamin C. Vitamin C bermanfaat memudahkan penyerapan zat besi oleh tubuh, selain untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi.
  • Vitamin D. Vitamin D berguna untuk pembentukan tulang karena membantu penyerapan kalsium.

Agar asupan nutrisi Anda dan buah hati bisa tercukupi saat masa hamil, cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan konsumsi S-Lutena atau Super Lutein yang merupakan produk herbal revolusioner asal negeri sakura Jepang.

S-Lutena atau Super Lutein merupakan suplemen kesehatan yang telah terbukti khasiatnya secara global. Dipasarkan di beberapa Negara besar di Asia, termasuk Indonesia dan sudah merambah ke Amerika Serikat. Di produksi menggunakan teknologi mutakhir dari Jepang untuk menciptakan produk terbaik dan berkualitas tinggi dengan bahan bahan kualitas nomer satu di dunia serta bersertifikat.

Mengandung 6 unsur karotenoid yang dapat menunjang kesehatan Anda secara menyeluruh dengan proses penyembuhan serta regenerasi sel sel dalam tubuh. S-Lutena tidak hanya akan berperan sebagai suplemen kesehatan yang dapat menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh dan dalam jangka waktu yang lama, namun dapat mencukupi asupan gizi standar yang memungkinkan seseorang tercegah dari berbagai macam penyakit. Dengan Anda mengonsumsi hanya 3 butir sehari, sama dengan Anda mengonsumsi 5 piring sayuran 6 warna, ditambah 4 piring buah dan 1 piring ikan salmon kaya akan DHA. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat bagi ibu yang sedang hamil. Selain tidak perlu repot konsumsi ini itu dalam jumlah banyak, semua sudah tercukupi dengan hanya 3 butir S-Lutena.

S.Lutena Suplemen Kesehatan Bagi Penderita InsomniaProduk herbal ini telah lama dikembangkan di Jepang dan negara lain seperti Singapura, Malaysia, Korea, Hong Kong, Taiwan dan sebagainya. Saat ini S Lutena atau Super Lutein sudah bisa Anda dapatkan dan dikonsumsi dengan aman tanpa was-was. Karena suplemen kesehatan ini telah mengantongi izin dari Dinas Kesehatan dan Badan POM Indonesia. S-Lutena atau Super Lutein sangat aman dikonsumsi berbagai umur baik pria dan wanita, bahkan wanita hamil dan ibu menyusui. Produk herbal ini tidak menimbulkan ketergantungan dan efek samping berbahaya. Sehingga Anda tidak perlu ragu dalam mengonsumsinya.

S.Lutena Untuk Ibu Hamil – Selain dapat mengoptimalkan nutrisi bagi ibu hamil, S-Lutena juga memiliki beragam khasiat lain yang bisa Anda dapatkan secara otomatis ketika Anda mengonsumsinya. Apa saja khasiatnya ?

  • Bagi mata bisa meningkatkan penglihatan dan mengobati beragam sakit mata.
  • Bagi darah bisa menstabilkan tekanan drah, menurunkan kadar kolesterol dan gula.
  • Bagi kepala bisa mencerdaskan otak dan menyehatkan rambut.
  • Bagi hati bisa menyembuhkan kanker hati, hepatitis dan meningkatkan stamina
  • Bagi ginjal bisa memperbaiki saluran kencing.
  • Bagi rahim bisa mengatasi siklus haid tidak lancar, nyeri haid, kanker rahim dan kista.
  • Bagi usus halus bisa mengatasi diare dan kanker usus besar.
  • Bagi kulit bisa mengencangkan kembali keriput keriput pada kulit, mengencangkan payudara, menghaluskan kulit dan mengatasi permasalahan kulit lainnya.

Selain itu, bisa mengatasi masalah pencernaan seperti maag, mengatasi keluhan rematik pada persendian, mengatasi asma dan sesak nafas, menyembuhkan penderita diabetes dan beragam khasiat lainnya.

Apa Keuntungan Bagi Bayi Yang Bundanya Mengonsumsi S-Lutena Selama Hamil ?

Tentu asupan gizi sang bunda dengan konsumsi S-Lutena akan turut tersalurkan pada buah hati. Dengan gizi yang sangat cukup tentu dapat menjaga kesehatan si buah hati, dan membantu tumbuh kembang secara maksimal. Ditambah dengan kandungan DHA yang tinggi akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan aktifitas otak si buah hati. Karotenoidnya juga akan memaksimalkan pertumbuhan setiap organ penting si bayi, seperti kulit, mata dan organ organ vital lain di dalam tubuhnya.

Mengapa harus Super Lutein (S-Lutena)? Peranan Super Lutein (S-Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam Super Lutein (S-Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena (Super Lutein) juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid/Haid Tidak Normal, Borok/Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh/Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus/Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb. S.Lutena Untuk Ibu Hamil

S.Lutena Untuk Ibu Hamil

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*